• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Muslub Himpunan Mahasiswa Anambas, Perdiansyah Ditunjuk Sebagai Ketua Himka di Provinsi Kepri

    07/10/24, 00:22 WIB Last Updated 2024-10-06T19:20:32Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (Himka) menggelar rapat Musyawarah Luar biasa (Muslub) di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu (06/10/2024). (foto: untuk antena.id).

    Anambas, antena.id- 
    Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (Himka) menggelar rapat Musyawarah Luar biasa (Muslub) di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu (06/10/2024).


    Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua dan wakil ketua Himka yang di gelar di Aula Hotel Pelangi, Tanjungpinang. Dalam rapat Muslub Organisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas, Perdiansyah terpilih sebagai Ketua Himka dan Heru terpilih sebagai wakilnya di priode 2024-2025.

    Ketua Himka, Perdiansyah, mengatakan organisasi kemahasiswaan ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa Kepulauan Anambas di Tanjungpinang, dan juga bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyampaikan inspirasi.

    Perdiansyah, mengutarakan inspirasi sebagai energi positif dan menjadi motivasi untuk menjalankan sesuatu yang kreatif dan inovatif, nilai gagasan yang dapat mendorong melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, mahasiswa maupun pemerintah.

    "Saya mengucapkan terimakasih, terpilih dan diamanahkan sebagai ketua Himka, dan juga kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses," ucap, Ketua Himka, Perdiansyah saat dikonfirmasi antena.id, Minggu (06/10/2024).

    Lanjut lagi, Perdiansyah, menyebut dalam kegiatan Muslub Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (Himka) di Tanjungpinang itu dihadiri sebanyak 146 orang mahasiswa dari beberapa universitas yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

    Sementara itu, Perdiansyah, mengatakan dalam program yang akan dijalankan nantinya sebagai wadah inspirasi yakni, tentang pendidikan. Baik itu ekonomi, kesejahteraan dan berbagai isu yang menjadi atensi masyarakat.

    Diketahui, Perdiansyah merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji, Tanjungpinang, ia ditunjuk sebagai ketua Himka di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau, yang akan memimpin seluruh mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini