• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Korwil Melayu Raya Anambas Ajak dan Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Prabowo - Gibran

    08/10/24, 21:34 WIB Last Updated 2024-10-08T14:38:46Z
    masukkan script iklan disini
    Koordinator Wilayah Himalaya Anambas, Sahtiar menyerukan kepada masyarakat agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif di daerah.


    Anambas, antena.id -- Himpunan Melayu Raya (Himalaya) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengajak masyarakat untuk mendukung kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2024.


    Sebagaimana hasil pemilihan presiden (pilpres) Republik Indonesia 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinobatkan mengemban amanah itu.


    Dua figur politik ini dijadwalkan akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indoensia ke delapan pada 20 Oktober 2024 mendatang.


    Koordinator Wilayah Himalaya Anambas, Sahtiar menyerukan kepada masyarakat agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif di daerah.


    "Ini momen penting, bagaimana kita bisa memastikan bahwa pelantikan presiden dan wakil presiden kita terpilih dapat berjalan lancar dan sukses," ucapnya kepada antena.id, Selasa, 08 Oktober 2024, malam.


    Sahtiar menilai, terpilihnya presiden dan wakil presiden periode 2024 - 2029 ini adalah pilihan demokrasi masyarakat Indonesia.


    Maka untuk memastikan berjalannya roda pemerintahan negara yang baik ke depan mesti mendapat dukungan dari masyarakat luas.


    Ia pun meyakini, masyarakat saat ini khususnya di wilayah Anambas akan tetap menjaga kondusifitas di setiap wilayah.


    Termasuk pemerintah dan aparat keamanan dari TNI dan Polri juga tentunya siap dengan berbagai upaya memberikan rasa aman dan kenyaman jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.


    Serta di sisi lain pentingnya kewaspadaan tinggi untuk menghindari potensi gangguan terhadap stabilitas. 


    "Untuk itu saya mengimbau dan mengajak masyarakat Anambas, mari kita jadikan momen pelantikan presiden dan wakil presiden ini sebagai prioritas utama dalam mengantisipasi terjadinya gangguan maupun kerusuhan yang tak kita inginkan," pungkasnya. (*/WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini