• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Solidaritas TNI dan Polri di Wilayah Perbatasan, Polisi Anambas Sambangi HUT TNI AL ke- 79

    10/09/24, 20:51 WIB Last Updated 2024-09-16T18:31:05Z
    masukkan script iklan disini


    Saat Peringatan HUT TNI Laut ke -79, Polisi Kepulauan Anambas, Kepri sambangi Lanal Tarempa sebagai solidaritas dan bersinergi untuk negeri di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tarempa, Selasa (10/9), (foto:antena.id).

    Anambas, antena.id - Peringatan HUT TNI Laut ke -79,  Polisi Kepulauan Anambas sambangi Lanal Tarempa sebagai solidaritas dan bersinergi untuk negeri di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tarempa, Selasa (10/9).


    Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, mengatakan selain sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI, hal ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    “Saya AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, Kapolres Kepulauan Anambas, mewakili seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke 79, semoga dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Wujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju," ucap, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, Selasa, 10 September 2024.

    Saat Peringatan HUT TNI Laut ke -79, Polisi Kepulauan Anambas, Kepri sambangi Lanal Tarempa sebagai solidaritas dan bersinergi untuk negeri di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tarempa, Selasa (10/9), (foto:antena.id).

    Peringatan HUT TNI tahun ini di Lanal Tarempa, Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Siantan memberikan kejutan penyerahan plakat dan juga berupa nasi tumpeng.

    Acara itu berlangsung dengan meriah dan penuh semangat antara TNI dan Polri setelah usai Upacara Peringatan HUT TNI Laut ke -79, di Lanal Tarempa.

    Penyerahan pelakat dan nasi tumpeng sebagai bentuk solidaritas dan bersinergi ini langsung disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas diwakili Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas, AKP Joko Setiasno dan didampingi Kapolsek Siantan, IPTU Sutomo.

    Sesampainya di Mako Lanal Tarempa, Polres Kepulauan Anambas beserta rombongan langsung menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Lanal Tarempa yang merayakan HUT TNI-AL ke 79.

    Hal ini tentunya sebagai bentuk hubungan harmonis dan solidaritas TNI dan POLRI di wilayah perbatasan sehingga kedepannya bisa semakin kuat, "Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri," ucapnya.

    (Fai)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini