• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kodim 0318/Natuna Ditunjuk Sebagai Panitia PBB Piala Panglima dalam Rangka HUT TNI ke-79

    28/09/24, 23:07 WIB Last Updated 2024-09-28T16:17:31Z
    masukkan script iklan disini

    Saat acara perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke- 79 tingkat SLTP dan SMA sederajat di Kabupaten Natuna, di Pantai Piwang, Ranai, Sabtu 28 September 2024. (Foto: istimewa).

    Natuna, antena.id - Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/ Natuna mengadakan acara perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke- 79 tingkat SLTP dan SMA sederajat di Kabupaten Natuna.


    Kegiatan itu dilaksanakan di Pantai Piwang dan diikuti oleh 19 sekolah dari tingkat SLTP dan SMA di Kabupaten Natuna, Ranai, Sabtu 28 September 2024.

    Adapun team juri Kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan Batalyon Komposit l/GP, Lanud Raden Sadjad dan Lanal Ranai.

    Komandan Kodim 0318/Natuna Kolonel Inf Andri Hadiyanto, M.Han menunjuk Pasi Teritorial Lettu Erikson Sinurat sebagai penanggung jawab di lapangan dalam acara perlombaan PBB yang di mana Kodim 0318/Natuna sebagai panitia langsung.

    Saat acara perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke- 79 tingkat SLTP dan SMA sederajat di Kabupaten Natuna, di Pantai Piwang, Ranai, Sabtu 28 September 2024. (Foto: istimewa).

    Lettu Erikson Sinurat yang di tunjuk sebagai penanggung jawab dan dewan juri mengumumkan hasil pemenang akan langsung disampaikan setelah kegiatan seluruh peserta selesai dilaksanakan.

    Sementara itu, untuk pemenang juara 1 tingkat SLTP dan juara 1 tingkat SMA sederajat hadiah kepada pemenang akan dibagikan pada saat tanggal 05 Oktober 2024, tepatnya Hari Dirgahayu TNI ke- 79 dan akan disaksikan secara langsung oleh Panglima TNI.

    "Juara satu tingkat SLTP dari sekolah SMPN 1 Bunguran Timur kemudian juara satu tingkat SMA sederajat jatuh pada sekolah SMK Kelautan dan Pariwisata Bunguran Timur," ucapnya, Sabtu (28/9).

    Lanjut lagi, ia menyampaikan kepada masing-masing pemenang juara 1 agar terus berlatih dan lebih semangat nantinya pada saat perayaan HUT TNI ke-79 dapat kembali menampilkan yang terbaik peragaan PBB yang akan disaksikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Natuna.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini