• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kementerian RB Setujui Usulan Formasi Penerimaan PPPK 2024 di Kabupaten Anambas

    26/09/24, 01:58 WIB Last Updated 2024-09-29T10:51:35Z
    masukkan script iklan disini
    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas, Nurgayah, di Tarempa. (Foto:antena.id)


    Anambas, antena.id - Kabar penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas rencananya akan bergulir tahun ini, Kamis (26/9).


    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas, Nurgayah, menyebut
    total ada 3.753 formasi dari berbagai bidang yang tersedia telah disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

    Meski sudah menerima SK kuota penerimaan PPPK tahun 2024 ini, BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas masih belum mengetahui jadwal seleksinya.

    "Formasi sudah disetujui, kita masih menunggu jadwalnya," sebut, Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas, Nurgayah, saat dikonfirmasi antena.id, Tarempa, Kamis (26/9/2024).

    Sementara itu, ia mengatakan saat ini BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas berharap tenaga non ASN yg belum sampai dua tahun berkerja bisa ikut seleksi PPPK. Adapun jumlah  formasi PPPK di daerah ini yaitu formasi tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

    "Dan kita masih menunggu balasan dari Kemenpan RB agar tenaga non ASN yang belum sampai dua tahun bisa ikut seleksi PPPK formasi 2024," terangnya.

    Melalui pengangkatan pegawai PPPK dari non ASN tentunya dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional untuk mendukung program-program pembangunan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Lanjut lagi, ia mengatakan usulan 3.753 formasi PPPK 2024 dari BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas diterima dan disetujui semuanya oleh Kemenpan RB.

    "Tenaga guru 264 formasi, tenaga kesehatan 188 formasi, tenaga teknis 3.301 formasi, total keseluruhanya sebanyak 3.753 formasi," ucapnya.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini