• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    HUT TNI AL ke -79, Lanal Tarempa Kepulauan Anambas Gelar Makan Bergizi Gratis

    07/09/24, 22:04 WIB Last Updated 2024-09-08T12:16:40Z
    masukkan script iklan disini

    Saat rangkaian acara makan bergizi gratis secara serentak dalam rangka HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024  di Lapangan Napoleon Lanal Tarempa, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa,  Kecamatan  Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Anambas, antena.id - Dalam rangka HUT ke -79 TNI Angkatan Laut, Lantamal dan Lanal menggelar kegiatan makan bergizi gratis serentak yang diselenggarakan secara terpusat di Mako Koarmada RI, Gunung Sahari, Jakarta, Sabtu (07/9/2024).


    Rangkaian HUT TNI tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju." Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali.

    Kasal Laksamana TNI,  Dr. Muhammad Ali, dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini adalah momen istimewa, peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79 juga sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial melalui berbagai kegiatan.

    "Semoga acara ini mempererat persatuan dan memberikan semangat baru dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara," ucapnya, di Jakarta, Sabtu (07/9/2024).

    Usai pelaksanaan vicon secara serentak, kegiatan makan bergizi gratis juga berlangsung  meriah di Lantamal dan Lanal yang bertempat di Lapangan Napoleon Lanal Tarempa, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Sementara itu, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

    Danlanal Tarempa juga turut mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada segenap tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan dalam acara HUT ke -79 TNI Angkatan Laut.

    "Semoga acara ini dapat menjadi moment kebersamaan untuk memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI Angkatan Laut dengan pemerintah daerah, jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Kepulauan Anambas," ucap, Danlanal Tarempa, Sabtu ( 07/9/2024).

    Letkol Laut (P) Ari Sukmana, mengapresiasi kerja dan semangat prajuritnya yang telah terus menunjukan, dedikasi, loyalitas dan semangat dalam membangun serta mensukseskan program kegiatan TNI Angkatan Laut di Lanal Tarempa, Kepulauan Anambas.

    Acara makan bergizi gratis ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Anambas, Asisten III pemerintahan, Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I beserta pengurus di daerah ini.

    Kemudian Danramil 02 Tarempa mewakili Dandim 0318/Natuna, perwakilan Danlanudal Matak, Perwakilan Kacabjari Natuna di Tarempa, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) dan Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Selain itu, pegawai perwakilan Bank BRI dan BNI Tarempa, Pensiunan PNS Lanal Tarempa, Ibu Warakawuri, Siswa Siswi SMAN 1 Siantan, MA Fatahillah Tarempa, SMKN 1 Anambas, SMPN 1 Siantan, MTS Fatahillah Siantan, SMPN 1 Palmatak serta seluruh Prajurit Lanal Tarempa.

    Kegiatan ini juga digelar dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana dan Forkopimda pada rangkaian acara makan bergizi gratis secara serentak dalam rangka HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini