• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Himpunan Mahasiswa Kepulauan Anambas Gelar Muslub

    17/09/24, 17:15 WIB Last Updated 2024-09-17T11:23:12Z
    masukkan script iklan disini


    Mahasiswa Kabupaten Anambas menggelar rapat persiapan dan pembentukan Panitia Musyawarah Luar biasa (Muslub) Oganisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas, (Foto: untuk antena.id).

    Anambas, antena.id - Mahasiswa Kabupaten Anambas menggelar rapat persiapan dan pembentukan Panitia Musyawarah Luar biasa (Muslub) Organisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (Himka), Kegiatan itu dilaksanakan di Asrama Putra Mahasiswa Kabupaten Anambas, di Tanjungpinang.


    Kegiatan Muslub ini dilakukan karena Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas sebelumnya sempat vakum dan tidak ada lagi pengurus Himka yang ada di Tanjungpinang.

    Karena itu, Himka melakukan rapat Muslub untuk menentukan Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas yang baru. Rapat persiapan ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan pada Minggu (15/09) kemarin.

    Dalam kegiatan rapat itu dihadiri sekitar 40 mahasiswa Kepulauan Anambas, mereka membahas terkait persiapan acara pembukaan dan teknis kegiatan Muslub.

    Rapat persiapan dan pembentukan Panitia Musyawarah Luar biasa (Muslub) Oganisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas itu telah disepakati bersama bahwa Perdiansyah terpilih sebagai Ketua Panita Himka.

    Sementara itu, Penanggung Jawab Kegiatan Himka, Alparidin, mengutarakan nantinya kegiatan untuk menentukan Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 September 2024 mendatang.

    "Besar harapan saya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas bisa mensuport kegiatan tersebut agar nantinya kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ucapnya kepada antena.id, Selasa, 17 September 2024.

    Lanjut lagi, ia mengatakan dengan kegiatan ini tentunya dapat memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa Kepulauan Anambas di Tanjungpinang, dan juga bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyampaikan inspirasi.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini