• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Budhi Purwanto Resmi Dilantik Jadi Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Anambas

    09/09/24, 20:03 WIB Last Updated 2024-09-09T13:04:11Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Pelantikan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Anambas, beserta para pejabat eselon III oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Teguh Subroto, S.H., M.H. pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Senin, 9 September 2024.


    Anambas, antena.id - Budhi Purwanto, S.H., M.H akhirnya resmi dilantik menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Anambas, beserta para pejabat eselon III oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Teguh Subroto, S.H., M.H. pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Senin, 9 September 2024.


    Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung nomor : KEP-IV-11653/C/08/2024 tanggal 9 Agustus 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

    Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Senin,  tanggal 9 september 2024, pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

    Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Teguh Subroto, mengatakan bahwa kegiatan penggantian pejabat dilingkungan Kejaksaan merupakan hal biasa yang bertujuan untuk penguatan organisasi dan merupakan kesempatan untuk semakin meningkatkan kemampuan memperkaya pengalaman.

    "Memperluas wawasan agar memiliki performa dan kemampuan yang unggul, sebagai bekal menapak karir dan mengemban tugas lain yang besar dan kompleks," ucap, Kepala Kejati Kepulauan Riau, Teguh Subroto, Senin, 9 September 2024.

    Sebelum pelantikan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Anambas Budhi Purwanto menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi di Yogyakarta. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini