• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Wan Siswandi - Rodhial Huda Terima SK Cabup Natuna

    12/08/24, 19:05 WIB Last Updated 2024-08-12T18:59:32Z
    masukkan script iklan disini

    Empat pasangan Kandidat Cabup/Cawabup, Cako/ Cawako terima Formulir B KWK dari Partai Hanura di Jakarta. Penyerahan SK itu diawali dengan penandatangan pakta integritas oleh semua pasangan calon.

    Natuna, antena.id - Empat pasangan Kandidat Cabup/Cawabup , Cako/ Cawako terima Formulir B KWK dari Partai Hanura di Jakarta. Penyerahan SK itu diawali dengan penandatangan pakta integritas oleh semua pasangan calon.


    Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), mengatakan, dalam pertemuan itu berpesan kepada empat pasangan kandidat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang akan mendukung kesuksesan, khususnya dalam memimpin kabupaten dan kota untuk kedepannya.

    "Kandidat yang diberikan dukungan dalam kontestasi merupakan kandidat yang dianggap sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh partai Hanura," ucap, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Senin, 12 Agustus 2024.

    Adapun 4 pasangan yang hadir pada saat itu yang menerima SK. B.KWK  yakni, Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra (Kota Batam),  Bakti Lubis - Raja Bakhtiar (Kabupaten Karimun).

    Kemudian, Lis Darmansyah - Raja Ariza (Kota Tanjungpinang) dan Wan Siswandi - Rodhial Huda (Kabupaten Natuna).

    Sementara itu, ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dalam acara tersebut juga menyerahkan SK dukungan Hanura dalam model B 1 KWK kepada Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra, yang resmi mendapatkan rekomendasi dukungan dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

    Penyerahan SK dukungan Hanura ini dilakukan pada Senin 12 Agustus 2024, bertempat di Ball Room kediaman Ketua Umum Partai Hanura, di Jakarta.

    (Fai/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini