• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Siap Menakhodai Anambas Bedelau, Rusli-Johari Resmi Mendaftar di KPU

    28/08/24, 16:04 WIB Last Updated 2024-08-28T17:28:45Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Rusli Effendi- Johari deklarasi dan daftar paslon Pilkada Anambas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa, 27 Agustus 2024.( Foto : antena.id)

    Anambas, antena.id - Setelah melakukan deklarasi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Rusli Effendi dan Johari bersama rombongan menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mendaftarkan diri, Selasa, 27 Agustus 2024.


    Berpakaian melayu berwarna hijau dan berkain songket bercorak hijau keemasan, Rusli Effendi menunjukan semangatnya untuk maju di Pilkada 2024. 

    Dia ditunjuk sebagai calon Bupati Kepulauan Anambas dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) untuk memimpin Kepulauan Anambas.

    Sebagai kandidat terbaik dari partainya, Rusli Effendi juga sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (Waketum DPP PPP) dan juga tenaga ahli utusan khusus presiden.

    Langkah kakinya sudah sampai ke istana negara, hal ini membuktikan bahwa dirinya telah berpengalaman dan bergandengan tangan dengan orang- orang penting di Indonesia.

    Rusli Effendi berpasangan dengan Johari dari partai Gerindra untuk maju sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas Pilkada 2024 mendatang. Mereka berdua akan menakhodai lebih kurang 46 ribu jiwa menuju "Anambas Bedelau."

    Selain itu, Johari terlihat berpakaian melayu berwarna kuning muda dan berkain songket bercorak biru keemasan, Rusli - Johari tersenyum, semangat menyapa masyarakat saat berjalan kaki menuju Kantor KPU Anambas.

    Johari merupakan asli putra daerah Kepulauan Anambas, dirinya pun sempat meraup 8.319 suara dalam Pilkada Anambas tahun 2020 lalu dari jalur independen. Raut wajahnya tentunya telah banyak dikenal oleh masyarakat Kepulauan Anambas.

    Keduanya tiba di kantor KPU Anambas sekira pukul 14:30 WIB, mereka dijadwalkan mendaftar di hari pertama pada Selasa, tanggal 27 Agustus 2024.

    Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati itu akan dilakukan selama tiga hari yaitu dari tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024.

    Disambut dengan tabuhan kompang dan drum band keduanya mengucapkan terima kasih telah hadir bersama-sama mendaftarkan pasangan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas priode 2024-2029.

    "Terima kasih kepada tim Rusli-Johari dan seluruh pendukung, dan seluruh kader-kader partai pendukung RJ, semoga diridoi Allah SWT,” ucapnya, Rusli Effendi, di Tarempa, 27 Agustus 2024.

    Diketahui, partai yang ikut mendukung pasangan Rusli Effendi - Johari berjumlah 2 partai yakni partai PPP dan Gerindra.

    Kedua partai itu memiliki sebanyak 6 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini