• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Neko -Taufik Akhirnya Maju Dalam Pilkada Anambas

    29/08/24, 22:14 WIB Last Updated 2024-08-30T15:24:21Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Neko Wesha Pawelloy - Taufik pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas mendaftarkan diri di KPU Anambas, Tarempa, Kamis (29/8).

    Anambas, antena.id - Neko Wesha Pawelloy seorang politisi di Kepulauan Riau dikenal sebagai mantan Wakil Bupati Lingga, kini namanya mencuat di kalangan masyarakat, setelah dirinya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Anambas, di Kantor KPU, Kamis, (29/8).


    Menjelang penutupan pendaftaran bakal calon kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Neko Wesha Pawelloy meyakinkan dirinya maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

    Neko Wesha Pawelloy berpasangan dengan Taufik sebagai bakal calon Wakil Kepulauan Anambas, mereka didukung oleh koalisi tiga partai politik, yakni Partai Gelora, Partai Hanura, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

    Sebelumnya, PAN mendukung pasangan Aneng - Raja Bayu di Pemilu Pilkada Anambas, namun kenyataannya partai itu akhirnya beralih sebagai partai pendukung Neko Wesha Pawelloy - Taufik.

    Sebelumnya nama mereka tidak digadangkan dalam pertarungan Pilkada Anambas, hanya tiga paslon saja. Ketiga paslon itu yakni Wan Zuhendra - Amat Yani, Rusli Effendi - Johari dan Aneng - Raja Bayu.

    Namun, setelah Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan partai ke Neko Wesha Pawelloy - Taufik, barulah nama mereka maju di Pilkada Anambas, hal itu tentunya menambah jumlah pasangan calon (paslon) Pilkada menjadi empat paslon.

    Paslon Pilkada Anambas, Neko Wesha Pawelloy - Taufik jadi perbincangan di kalangan masyarakat setempat, setelah nama mereka resmi mendaftar di KPU dan ini sebuah kejutan di dalam pesta demokrasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Dinamis dan harmonis, penuh semangat dan percaya diri, keempat paslon Pilkada itu tentunya bakal menjadi persaingan ketat untuk meraut suara terbanyak pada pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas nantinya di Pilkada 2024 mendatang.

    Sementara itu, Neko mengungkapkan bahwa dirinya bersama Taufik akan berkomimen membawa perubahan positif bagi Anambas.

    “Saya dan bapak Taufik telah resmi mendaftar ke KPU Anambas sebagai Cabup dan Cawabup Anambas, terima kasih atas dukungannya, ” ucap, Neko Wesha Pawelloy, dalam konferensi pers di KPU Anambas, Tarempa, Kamis, 29 Agustus 2024.

    Diketahui, partai yang ikut mendukung pasangan
    Neko Wesha Pawelloy - Taufik, berjumlah 3 partai yakni Partai Gelora, Partai Hanura, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

    Ketiga partai itu memiliki sebanyak 1 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu dari partai PAN.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini