• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kepulauan Anambas

    17/08/24, 17:02 WIB Last Updated 2024-08-17T10:11:12Z
    masukkan script iklan disini

    Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas. (Foto: antena.id).

    Anambas, antena.id - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung lancar. Upacara tersebut mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju."


    Kegiatan itu dihadiri segenap jajaran TNI-Polri, lembaga, instansi vertikal dan seluruh elemen masyarakat yang digelar di Lapangan Sulaiman, Sabtu, 17 Agustus 2024.

    Pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka yang terdiri dari personel TNI dan pelajar SMA/SMK derajat di Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan sukses. Jadi tepat pada hari ini, Republik Indonesia Genap berusia 79 tahun.

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris sendiri bertindak sebagai inspektur upacara dan Kapten Laut (P) M. Murwoko sebagai komandan upacara.

    Selain itu, bertindak sebagai pembawa baki yakni, Karissa Sepriani asal sekolah SMA Negeri 1 Siantan, pengibar bendera, Muhammad Sawal, asal sekolah SMA Negeri 1 Jemaja.

    Kemudian pengibar bendera, Radit Ramadani, asal sekolah SMA Negeri 1 Siantan Timur dan Jimmy Pratama, asal sekolah SMA Negeri 1 Siantan.

    Setelah pengibaran bendera merah putih di Kabupaten Kepulauan Anambas, upacara peringatan detik-detik proklamasi dan pembacaan teks proklamasi yang diperingati serentak seluruh Indonesia dari Istana Negara juga digelar.

    Upacara tersebut melalui video conference di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas bersama dengan jajaran Forkopimda di daerah ini.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini