• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana Memperkuat Sinergitas Bersama Insan Pers Anambas

    22/08/24, 13:40 WIB Last Updated 2024-08-26T05:39:05Z
    masukkan script iklan disini

    Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P), Ari Sukmana, foto bersama dengan Insan Pers di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 22 Agustus 2024.

    Anambas, antena.id - Senyuman harmonis Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, terasa semangat saat menyambut kedatangan insan pers.


    Bertempat di Gedung Napoleon Lanal Tarempa, segenap insan pers Kepulauan Anambas, hadir dalam undangan coffe morning.

    Suasana pagi semakin hangat disajikan dengan secangkir kopi, para insan pers duduk dimeja bundar membuat komunikasi antara TNI AL dan jurnalis semakin bersinergitas.

    Acara coffee morning terselenggara dengan penuh hikmat dan harmonis, rangkaian acara itu terisi dengan akrab dan familiar.

    Seiring ramah tamah Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, memperkenalkan segenap perwira dan staf yang hadir di Gedung Napoleon.

    "Selaku Komandan Lanal Tarempa, saya sangat mengapresiasi kinerja insan pers Anambas atas sinergitas dan komunikasi yang lancar dengan Lanal Tarempa selama ini," sebut, Danlanal Tarempa, Kamis, 22 Agustus 2024.

    Menjalin silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain, kata Danlanal Tarempa, hal ini tentunya juga tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Lanal Tarempa dengan insan pers Kepulauan Anambas.

    Selain itu, TNI Laut bukan hanya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan negara tetapi juga menjadi mitra strategis pemerintah daerah terhadap berbagai aspek pembangunan.

    Termasuk penanggulangan bencana serta program bermanfaat bagi masyarakat. Kendati demikian, tentunya insan pers terus saling bersinergi dan harmonis bersama TNI.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini