• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bagai Pinang Dibelah Dua, Wan Zuhendra - Amat Yani Deklarasi Daftar Ke KPU Pilkada Anambas

    27/08/24, 11:52 WIB Last Updated 2024-08-30T15:39:24Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Wan Zuhendra- Amat Yani Deklarasi dan Daftar Paslon Pilkada Anambas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa, 27 Agustus 2024.


    Anambas, antena.id - Setelah melakukan deklarasi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Anambas, Wan Zuhendra dan Amat Yani mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mendaftarkan diri.


    Berpakaian melayu berwarna putih dan bersongket corak hitam emas, Wan Zuhendra - Amat Yani berjalan kaki melenggang tersenyum harmonis menyapa masyarakat penuh harap dan semangat.

    Seribu meter diiringi kompang, Wan Zuhendra - Amat Yani berjalan kaki menuju kantor KPU, meskipun keringat diusap diwajah tak membuat mereka terlihat diumur setengah abad.

    Bagai pinang dibelah dua, terlihat kompak seperti pukulan kompang yang dibunyikan serentak oleh tim pendukung Wan Zuhendra - Amat Yani, terdengar sampai seribu meter.

    Keduanya tiba di kantor KPU Anambas sekira pukul 10.30 WIB, mereka dijadwalkan mendaftar di hari pertama pada tanggal 27 Agustus 2024.

    Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati itu akan di lakukan selama tiga hari yaitu dari tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024 di kantor KPU Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Disambut dengan tabuhan kompang keduanya mengucapkan terima kasih telah hadir bersama-sama mendaftarkan pasangan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas priode 2024-2029.

    “Terima kasih kepada tim Wan Zuhendra- Amat Yani partisan seluruhnya, dan seluruh pendukung, dan seluruh kader-kader partai pendukung WAY, semoga niat baik dan tulus iklhas kita ini diridoi Allah SWT,” ucap, Wan Zuhendra, di Tarempa, 27 Agustus 2024.

    Diketahui, partai yang ikut mendukung pasangan Wan Zuhendra, Amat Yani berjumlah 4 partai yakni partai PDIP, PBB, PKB, dan PKS

    Keempat partai itu memiliki sebanyak 6 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini