• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Tim Jurnalis Anambas Menangi Trofeo Adhyaksa Sepak Bola

    19/07/24, 18:32 WIB Last Updated 2024-07-19T12:04:01Z
    masukkan script iklan disini

    Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa, Kamis, 18 Juli 2024.


    Anambas, antena.id - Jurnalis Anambas berhasil memenangkan trofeo sepakbola Adhyaksa Cup 2024. Kegiatan itu
    dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024

    Pertandingan persahabatan ini digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Dalam sesi pertama, tim jurnalis berhasil menahan imbang Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa dengan skor 1-1.

    Kemudian, pada sesi kedua, tim jurnalis berhasil memenangkan pertandingan Vs Pemkab dengan skor 3-2. Adapun gol dari tim jurnalis dicetak oleh Junaidi, Pini, dan Pendi.

    Seorang Jurnalis, Novenri Halomoan Simanjuntak, mengatakan dalam pertandingan ini, jurnalis tidak mengincar kemenangan, tetapi fokus menjalin tali silaturrahmi antara Pemkab Anambas dan Cabjari Tarempa.

    "Kita bersyukur, dapat hasil yang baik dalam trofeo Adhyaksa ini dan karena selama ini kita fokus bekerja masing-masing, nah ini momen yang tepat untuk kita saling bersilaturrahmi diantara kita," ucap, seorang Jurnalis, Novenri Halomoan Simanjuntak, di Tarempa, Kamis, 18 Juli 2024.

    Sementara itu, Kacabjari Tarempa, Niki Junismero, menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang telah mendukung terselenggaranya rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024.

    "Mari kita tetap bersama-sama membina hubungan kita ini. Jaksa tanpa peran media, tidak bisa apa-apa," kata Niki Junesmero.

    (Fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini