• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Tersangka M Dibawah Umur Kini Diserahkan ke Cabjari Natuna di Tarempa

    31/07/24, 16:55 WIB Last Updated 2024-07-31T09:55:26Z
    masukkan script iklan disini


    Saat Unit II Tipidum Satreskrim Polres Kepulauan Anambas menyerahkan tersangka dan barang bukti tahap dua perkara tindak pidana pembunuhan ke Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa, Rabu ( 31/07/2024 ).

    Anambas, antena.id - Unit II Tipidum Satreskrim Polres Kepulauan Anambas menyerahkan tersangka dan barang bukti tahap dua perkara tindak pidana pembunuhan ke Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa, Rabu ( 31/07/2024 ).


    Tersangka yang diserahkan itu, berinisial M (16) dibawah umur, yang melakukan pembunuhan terhadap bayi kandungnya pada 12 Juli 2024 lalu.

    Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, melalui Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian, menjelaskan, pelimpahan berkas tersangka ini setelah jaksa menyatakan berkas lengkap atau P21.

    "Setelah dinyatakan lengkap, penyerahan tersangka dan barang bukti kepada jaksa ini, juga merupakan langkah signifikan dalam upaya penegakan hukum atas tindakan pembunuhan," tegas, Kasat Reskrim, Iptu Rio Adrian.

    Dengan diserahkan tersangka dan barang bukti, IPTU Rio Adrian, mengatakan, proses penyidikan tersebut telah selesai yang disertai pembuatan berita acara serah terimanya.

    "Penyerahan tersangka dan barang bukti sudah diserahkan langsung di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, kemarin siang," ucapnya.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini