• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Polisi Ungkap Hasil Otopsi Mayat Bayi di Anambas

    12/07/24, 17:36 WIB Last Updated 2024-07-12T10:39:13Z
    masukkan script iklan disini
    Saat pihak Kepolisian Polres Kepulauan Anambas di tempat lokasi kejadian penemuan mayat bayi, di Jalan Pemuda, Kelurahan Tarempa, di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat, 12 Juli 2024.

    Anambas, antena.id -  Warga Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulaun Anambas digegerkan dengan temuan bayi, pagi tadi. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal yang tergeletak diatas tumpukan tanah, Jumat, (12/7).


    Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian, saat dikonfirmasi, mengatakan, kejadian itu bermula dari warga yang tiba-tiba melihat mayat bayi, pertama kali ditemukan oleh warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan.

    " Kronologis kejadian itu, saat saksi menyirami bunga, hingga sampai saat ini proses kasus itu masih dalam lidik," terang, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian, saat dikonfirmasi antena.id,  Jumat, 12 Juli 2024.

    Lebih lanjut, Iptu Rio Adrian, mengatakan, bayi yang ditemukan dalam kondisi meninggal itu telah dibawa ke RSUD Tarempa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Berdasarkan hasil otopsi, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, diperkirakan mayat bayi itu baru berusia satu minggu.

    " Diperkirakan sudah satu minggu, mayat bayi tersebut masih kecil, bayi itu baru lahir," sebutnya.

    Sementara itu kata dia, semoga kasus tersebut dapat segera terungkap, sebab sudah menjadi atensi masyarakat.

    (Fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini