• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Polisi Telah Amankan Dua Pria yang Diduga Sebagai Ayah Biologis Bayi Yang Tewas Dibuang

    13/07/24, 19:23 WIB Last Updated 2024-07-13T22:18:00Z
    masukkan script iklan disini
    Saat pihak Kepolisian Polres Kepulauan Anambas di tempat lokasi kejadian penemuan mayat bayi, di Jalan Pemuda, Kelurahan Tarempa, di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat, 12 Juli 2024.

    Anambas, antena.id - Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian, mengatakan  pihaknya akan terus mengembangkan kasus itu, selain pelaku M perempuan (16) yang telah berhasil diamankan oleh kepolisian.


    "Karena pelaku masih di bawah umur maka ada penyebab lain, dan kita kejar lagi siapa pelaku cowokya itu kan dalam perkara yang lain," terang, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rio Adrian, saat dikonfirmasi, di Tarempa, Sabtu, 13 Juli 2024.

    Dia juga mengatakan, pelaku kasus pembuangan jasad bayi yang ditemukan di Kelurahan Tarempa, memiliki pacar dan mantan pacar. "Dua orang laki- laki, sudah dewasa," tegasnya.

    Selain itu, Kanit Tipidter Polres Anambas, Bripka Taufik Ismail, mengatakan pelaku asusila terhadap anak di bawah umur telah ditangkap oleh pihak kepolisan. "Laki- laki dewasa inisial P dan R," terang dia.

    Sementara itu, Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Kepulauan Anambas, Erdawati mengatakan, persoalan kasus pembuangan jasad bayi yang ditemukan di Kelurahan Tarempa, terus didampingi oleh pihaknya, sebab pelakunya seorang perempuan yang masih di bawah umur, inisial M (16).

    "Terkait kematian bayi, saya selaku konselor sangat  hati- hati dalam mewawancarai pelaku, mengingat pelaku masih di bawah umur, yang mana tentu akan berdampak secara psikologis," terang, Erdawati, P2TP2A, Kabupaten Kepulauan Anambas, saat dikonfirmasi, di Tarempa, Sabtu, 13 Juli 2024.

    Lanjut lagi, ia mengatakan, persoalan kasus itu perlu dukungan moral bersama, mengingat selain menjadi pelaku terkait jasad bayi yang ditemukan di Kelurahan Tarempa, dia juga sebagai korban asusila.

    "Dalam persoalan kasus itu, ada terjadinya dua peristiwa pidana," ucap, Erdawati.


    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini