• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    KM. Samarinda Tenggelam di Anambas, 3 Orang Meninggal Dunia

    26/07/24, 22:03 WIB Last Updated 2024-07-26T15:06:32Z
    masukkan script iklan disini
    Proses evakuasi korban kapal KM. Samarinda yang tenggelam di perairan teluk durian, Kabupaten Kepulauan Anambas sekira pukul 16.00 Wib, Jum'at, 26 Juli 2024.


    Anambas, antena.id -- KM. Samarinda yang membawa penumpang dari Tarempa dengan tujuan pulau Matak tenggelam.


    Peristiwa tersebut terjadi di disekitar perairan Teluk Durian, Kabupaten Kepulauan Anambas sekira pukul 16.00 Wib, Jum'at, 26 Juli 2024 sore. 


    Pantauan awak media di lapangan, sejumlah anggota BPBD Anambas, Lanal Tarempa, Personil Polres dan pihak-pihak lainya sedang berjibaku mengevakuasi korban kapal KM. Samarinda yang tenggelam. 


    Informasi yang dihimpun oleh antena.id, kapal KM. Samarinda membawa penumpang lebih kurang 40 orang serta muatan. 


    Dari kejadian tersebut, informasi sementara sebanyak 3 orang meninggal dunia, 18 orang dilarikan ke Rumah Sakit Lapangan Desa Payalaman untuk dirawat intensif dan 7 orang lainnya dibawa ke RSUD Tarempa. 


    Kepala BPBD Provinsi Kepri, Muhammad Hasbi saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa "35 orang sudah terdata, 3 orang meninggal dunia. Korban sementara dirawat di RS dan sebagian telah pulang ke rumah," kata Hasbi. 


    Hingga berita ini tayang, penyebab kecelakaan laut yang menimpa KM. Samarinda itu belum diketahui. Antena.id masih terus berupaya mengkonfirmasi pihak-pihak terkait. (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini