• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Ketua HNSI Anambas Tunjuk Sahril Jadi Plt Ketua HNSI Kecamatan Kute Siantan

    16/07/24, 15:29 WIB Last Updated 2024-07-16T08:30:40Z
    masukkan script iklan disini

    Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Dedy Syahputra, menunjuk Sahril sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ranting HNSI Kecamatan Kute Siantan, Selasa 16 Juli 2024 di Kantor HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Anambas, antena.id - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas menunjuk Sahril sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ranting HNSI Kecamatan Kute Siantan.


    Penunjukkan Sahril tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPC HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas Nomor : KEP-006/DPC-KKA/XII/2024 yang ditandatangani oleh Ketua DPC HNSI, Dedi Syahputra dan Sekretaris Tarman tertanggal 1 Juli 2024.

    Dedi menjelaskan, penunjukan itu berdasarkan keputusan rapat pimpinan pengurus DPC HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas setelah menerima usulan dari hasil pertemuan yang dilakukan oleh nelayan di Kecamatan Kute Siantan, terkhusus dari Desa Payalaman.

    "Hasil keputusan rapat pengurus, dengan mendengarkan aspirasi dari bawah, maka kami bersepakat memberikan mandat kepada Bung Sahril untuk menjadi pelaksana tugas ketua HNSI Kecamatan Kute Siantan dan bersama pengurus lainnya," ujar Dedi kepada awak media, Selasa 16 Juli 2024 di Kantor HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Dedi mengatakan, penunjukkan tersebut untuk menganti pengurus sebelumnya yang sudah tidak aktif selama kurung waktu tiga tahun.

    "Untuk menjalankan kerja-kerja organisasi nelayan di Kecamatan Kute Siantan dan melaksanakan musyawarah ranting HNSI Kecamatan Kute Siantan kedepannya," ungkapnya.

    Sementara itu, Plt Ketua HNSI Kecamatan Kute Siantan, Sahril, mengatakan setelah menerima keputusan tersebut, hal pertama yang ia lakukan adalah melakukan konsolidasi kepada pengurus dalam rangka menyatukan pemahaman kedepan.

    "Harapan saya setelah ditunjuk menjadi Ketua HNSI Kecamatan Kute Siantan, dapat support oleh kawan-kawan nelayan Kecamatan dari 5 desa. program selanjutnya, setelah SK ini kami bawa Kecamatan akan mengadakan rapat khususnya kepengurusan ranting," kata Sahril.

    Dari rapat tersebut nanti, sambung Sahril, ia akan meminta saran dan masukan dari kawan-kawan nelayan, terkait langkah apa saja untuk mengawali pengurus HNSI ini.

    Sahril menegaskan, hebatnya seorang pemimpin kalau tidak disupport oleh anggota dan rekan-rekan tidak akan terlaksana dengan baik. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini