• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Didukung Prabowo, Rusli Effendi Siap Maju di Pilkada Anambas

    13/07/24, 23:02 WIB Last Updated 2024-07-13T16:06:45Z
    masukkan script iklan disini

    Petinggi PPP dan Gerindra (Sumber foto: Istimewa) 


    Anambas, antena.id -- Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) semakin memanas. 


    Pasalnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra akan bersanding pada Pilkada Anambas yang akan digelar secara serentak pada 27 November 2024 mendatang. 


    Informasi yang diterima antena.id,  Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dikabarkan mendukung penuh Wakil Ketua Umum DPP Partai PPP, H. Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Kepulauan Anambas. 


    Hal itu di sampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Fadhli. Sabtu,13 Juli 2024.


    Fadhli mengemukakan bahwa, dukungan yang diberikan tersebut diperoleh langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Provinsi Kepri hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).


    "Alhamdulillah tadi juga telah dilaksanakan pertemuan antara pihak kita dan Partai Gerindra di Kantor Partai Gerindra di Kota Batam, bahkan tadi hadir Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri." ucap Fadhli. 


    Lebih lanjut Fhadli mengatakan, kebersamaan dan kerjasama PPP dan Partai Gerindra juga terjadi tak hanya di Anambas, namun juga dukungan penuh terhadap pasangan Amsakar-Li Claudia di Pilwako Kota Batam. 


    "Ini sebenarnya bukan hanya di Kepri saja, namun juga bersama di sejumlah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia." ujar Fadhli.


    Fadhli berharap kebersamaan yang harmonis saat ini dapat memenangkan calon yang akan diusung baik Batam, Anambas dan sejumlah daerah yang ada di Indonesia.


    Terpisah, Wakil Ketua Umum DPP PPP, H. Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi mengucapkan, terimakasih atas dukungan penuh Partai Gerindra atas majunya dia di Pilkada Anambas. 


    "Kita yakin Partai Gerindra akan mendukung penuh dan mendukung maksimal pada Pemilihan Bupati kelak," ucap Rusli.


    Sementara itu, Ketua Dewan Daerah (DPD) Partai Gerindra Iman Setiawan Partai Gerindra akan meneruskan ke keinginan Pak Rusli Effendi ke DPP.


    "Insya Allah kami akan menyampaikan amanah ini kepada kader-kader kami di Anambas untuk memenangkan. Pak Rusli menjadi Bupati Anambas Priode 2024-2029,"tegasnya. (*/WRV) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini